Cara Membuat Rumus Perhitungan Pemotongan Gaji Karyawan

  1. 2 tahun lalu

    mohon bantuannya gan, saya mau membuat rumus untuk perhitungan pemotongan jam keterlambatan pegawai, sesuai dengan data yg ada di foto yg saya upload dan di masukkan ke dalam format excel..

  2. ini file excelnya

  3. dan ini perhitungan pemotongan sesuai jam cek log finger print nya..

  4. untuk kolom PTG LD = Potongan Lambat Datang dan untuk kolom PTG CP potongan cepat pulang.. mohon bantuannya gan.. :D

  5. 3% dari nafkah ..nafkah nya berapa pak ?

  6. bervariasi gan, misal nya aja deh 1.500.000 mohon bantuannya T_T

  7. lalu mengetahui orang tsb dinas pagi/siang/mlm nya gimana pak ?
    misal dia dtg jam 13:20 ...gimana

  8. jika datang jam 13:28 .apakah dia datang terlambat(jika dinas pagi) atau datang lebih awal/tdk terlambat(jika dinas siang)

  9. klo dia masuk sekitar jam 13.28 artinya dia dinas siang.. bgtu jg dgn dinas malam.. klo dia masuk sekitar jam 20.40 artinya dia masuk dinas malam..

  10. Di sunting 2 tahun lalu oleh Fujiansyah92

    yakin gan?soalnya kan diantara logika :
    1.kena denda 3% dari nafkah (jika pagi > 13:16) atau
    2.datang lebih awal karna dinas siang (jika siang <14:01)

    atau yg dimaksud 13:16 itu batas terakhir untuk dinas pagi ?
    bukan >13:16 ya ?

  11. untuk menentukan data tsb,butuh beberapa hal berikut:

    1.batas/limit terakhir dikatakan datang telat, untuk menentukan masuk kategori dinas yg mana
    2.harus tahu normal schedule & work hour untuk tiap tiap kategori dinasnya . i,e : dinas pagi jam 7:40 -16:40 .work hour: 8 jam .

  12. terlampir ya gan

    dicek dulu

  13. ok trima kasih banyak gan atas bantuannya.. akan saya kembangkan.. :D

  14. Klo jadwal dinas pagi nya itu mulai dari 07.40 sampai 14.00, dinas siang 14.00 sampai 20.45, dinas malam 20.55 sampai 07.30..
    bisa mnta tolong gan di bantu buat perimeter nya supaya bisa ketahuan dia masuk dinas pagi siang atau malam.. bingung nih hahah T_T

  15. Hahha...ente ga bilang dari awal.

    Ane aja bingung :D

  16. ini juga gan.. dia kena denda padahal jaga pagi cuman pulangnya agak kelamaan aja..harusnya nda kena denda..haha maaf ngerepotin gan.. biar tuhan yang balas budi baik agan fujiansyah T_T

  17. terlampir ya gan

  18. makasih gan bantuannya.. dimudahkan rejekinya gan.. aamiin :D

  19. amien.makasih pak

 

atau Mendaftar untuk ikut berdiskusi!