Tanya Fungsi yg tepat

  1. 2 tahun lalu

    Salam,
    Mohon bantuan Informasinya,
    saat ini sy pegang 2 data excel,data ini berisikan nama siswa tahun 2015 satu lagi siswa tahun 2016,pada file excel siswa tahun 2016 ada banyak perubahan siswa kira kira dari 500 siswa ada 30 siswa mutasi keluar,didata file siswa tahun 2015 ada kolom yg mau saya pindahkan ke data siswa 2016 sesuai nama mereka masing masing,klo sy gunakan copy paste lumayan juga 500 siswa,mohon bantuannya mungkin ada langkah di excel yg lebih praktis dan akurat ?
    trimakasih

  2. Kanda Ambar sepertinya Lupa mencantumkan filenya, siapa tau nanti ada yang bisa membantu sesuai dengan penjelasan Kanda Ambar seperti diatas!

  3. datanya upload mas

  4. saya mau upload file excel,tetapi tdk bisa,kenapa ya ?

    Trimakasih

  5. tidak bisa kenapa mas? mungkin sizenya terlalu besar? : bisa diperkecil dg compress datanya / upload di google drive>share & set permission to everyone had link>

    atau gimana mas ?

  6. Salam,
    ada peltihan khusus excel tidak ya di sekitar depok ?
    sepertinya klo saya harus visual kinestetik

  7. Coba kesini gan . iseng iseng googling ketemu itu,kali aja masih aktif & bagus.

    ane ada kenalan microsoft partner gan.tapi mahal & lokasi di jakarta . klo mau nyoba nyoba kesini aja

 

atau Mendaftar untuk ikut berdiskusi!