vlookup multi workbook excell 2010

  1. 2 tahun lalu

    hallo guys,
    salam kenal semuanya, saya mau bertanya perihal excell 2010
    excell 2010 saya ada kendala, pada saat membuka 2 file excell 2010, excell selalu menampilkan 2 window, padahal excell 2010 ga bisa multi windows, ini berpengaruh juga kalo mau menggunakan rumus misalkan vlookup beda file, dia tidak bisa, atau membuka menu copy paste special, tampilannya berbeda, apakah ada rekan2 diini yang pernak mengalami hal ini?

  2. Apakah benar seperti itu? Saya juga menggunakan office 2010. Namun, normal saja ketika saya melakukan linking atau penerapan rumus lookup dengan file excel berbeda. Coba gunakan menu View>Arrange all. Saya sarankan membuka file yang akan di lookup atau di link, agar tidak terjadi cacat rumus. Semoga terbantu.

  3. @joe238 Apakah benar seperti itu? Saya juga menggunakan office 2010. Namun, normal saja ketika saya melakukan linking atau penerapan rumus lookup dengan file excel berbeda. Coba gunakan menu View>Arrange all. Saya sarankan membuka file yang akan di lookup atau di link, agar tidak terjadi cacat rumus. Semoga terbantu.

    Yup, sperti kasus ini
    https://answers.microsoft.com/en-us/msoffice/forum/msoffice_excel-mso_other/excel-2010-vlookup-does-not-work-between-different/14179bcf-d94d-4dcf-861e-9fde2766a670

  4. memang benar jika anda membuka 2 file excel dg workspace (saya menyebutkan induk excel) yg berbeda ,maka anda tidak bisa terintegrasi satu dg lain nya. solusinya,buka satu persatu (atau drag & drop ke excel yg sudah terbuka) agar 2 file tersebut terbuka & running dalam 1 workspace yg sama .

    Cara mengetahui apakah kita running dg 1 atau beberapa workspace adalah dg cara
    running windows task manager . disana akan terlihat bahwa akan ada 1 atau berapa icon 'excel yg besar' yg menandakan workspace yg kita gunakan.

  5. ok gan
    mksh

  6. mantap terima kasih banyak

 

atau Mendaftar untuk ikut berdiskusi!