denda potongan terlambat

  1. 7 minggu lalu

    mohon bantuannya para suhu dan agan agan skalian...
    jadi di tempat ane terlambat per menit denda 5k, trus kalo terlambat satu jam di potong satu hari kerja dari gaji.
    nah ane cari cara biar ktauan terlambat brapa lama koq jadi bgini ya ??
    trus untuk penghitungan otomatisnya bagaimana ya yang enak, soalnya semua cara udah di coba tetep ga sinkron.
    sebelumnya terima kasih ane ucapkan

  2. 6 minggu lalu

    Caton

    Mei 18 Terverifikasi Indonesia + 18.633 Poin

    @hakim ...

    Enaknya, ente kasih contoh datanya gimana. Ente lampirkan file contohnya. Kasih keterangan, kolom ini isinya harus gimana, kolom itu harus gimana... Susah klo nebak-nebak! Klo mau ngitung menit telat sama dendanya, contohnya bisa aja pake rumusan kayak gini :

    =IF(A2>TIME(8;0;0);IF(A2-TIME(8;0;0)>TIME(1;0;0);"Potong Gaji";(A2-TIME(8;0;0))*1440*5000);"-")

    Sel A2 diisi sama jam absensi karyawan, sedang TIME(8;0;0) maksudnya jam masuk yang berlaku di kantor ente (contoh jam 08:00). Contoh hitungannya :

    image_2022-05-18_005351893.png

    Demikian.

  3. @Caton ....
    makasi banget bantuannya gan...
    rumusan dari ente udah bisa ane modif dan alhamdulillah udah bisa gan...
    skalli lagi makasi banget.

 

atau Mendaftar untuk ikut berdiskusi!