PRINT BEBERAPA RECORD

  1. 5 tahun lalu
    Di sunting 5 tahun lalu oleh bejo

    smlam malam master, mohon maaf minta bantuannya lagi, saya buat rapot UTS, tapi untuk print out bisanya satu-satu / per record, bisa gk master menggunakan macro untuk print out langsung beberapa record atau mungkin seluruh record dapat diprint dengan sekali perintah, terima kasih sebelumnya

  2. ini filenya master

  3. 4 tahun lalu

    Caton

    5 Okt 2019 Terverifikasi Indonesia + 20.101 Poin

    @bejo ....

    Di forum ini ada beberapa diskusi terkait. Mungkin klo dicari bisa ditemukan yang sesuai... File yang saya lampirkan berikut ini contoh untuk mencetak data tertentu atau seluruhnya. Contoh data saya ambil dari file yang mas @bejo lampirkan, tinggal disesuaikan kembali scriptnya sesuai kondisi aktual lokasi data yang akan diproses...

    Demikian, semoga sesuai.

  4. terima kasih banyak master!!!

  5. Slmat mlm master, smg master sllu dalam kedaan sehat, agar dpt menolong orang2 yg sedang belajar, AAMIIN. sy minta bantuannya lagi master, saya sedang belajar membuat cmbobox 2 tingkat, yg sy tanyakan bagaimana pada combobox ke 2 dapat menampilkan lebih dari kolom, No, NIS, Nama dan scripnya untk menempatkan ketiga record tsb. kelembar kerja excel, Terima Kasih sebelumnya.

  6. Caton

    8 Okt 2019 Terverifikasi Indonesia + 20.101 Poin

    @bejo ...

    Terlampir contohnya, mudah-mudahan sesuai.

    Oia, sekedar saran... sebaiknya untuk bahasan berbeda, dibuat diskusi baru saja, dengan judul dan kategori yang relevan.

    Demikian.

  7. terima kasih @Master Caton , sangat sesuai dengan keinginan saya, sekali lagi terima kasih banyak, semoga tuhan membalas semua budi baik master.

  8. Caton

    8 Okt 2019 Terverifikasi Indonesia + 20.101 Poin

    @bejo ...

    Sama-sama mas, semoga kebaikan juga selalu untuk Anda...

 

atau Mendaftar untuk ikut berdiskusi!