Membuat Banyak Chart

  1. 3 tahun lalu

    salam kenal semua ...
    mau tanya untuk membuat banyak chart dari 1 raw data ,,

    makasih

  2. tghfox

    28 Sep 2016 Terverifikasi Bekasi Barat + 436 Poin

    mungkin bisa lebih detail lagi pertanyaannya bos,
    jawaban umunya bisa bos

  3. 2 tahun lalu

    Sore gan ,,,,
    Mau tanya nih mengenai fungsi IF ,,,
    Ane lg buat laporan kode barang yg membutuhkan kriteria yg banyak urang lebih 30 kriteria , tp kenapa fungsi IF nya hanya ngebaca 8 kriteria yaa ,,
    Tolong penjelasannya donk gan ????
    Exx
    =IF(J8="K10";4)& seterusnya
    nah kriteria itu K10-K37 tp knp yg bisa hanya sampi K18 yaa ,,,

  4. tghfox

    25 Nov 2016 Terverifikasi Bekasi Barat + 436 Poin

    itu batasan excel 2003, coba 2007 simpannya pakai xlsx atau xlsm

 

atau Mendaftar untuk ikut berdiskusi!