help!!! Formula Pengganti Subtitute

  1. 5 bulan yang lalu

    Help!!!! Para Suhu.. adakah rumus pengganti subtitute untuk merubah (sinonim kata dalam kalimat)
    dlm jumlah banyak??
    file terlampir,, semoga ada pencerahan

    terimakasih sebelumnya.

  2. ini filenya

  3. manweljs_

    Jul 5 Terverifikasi + 6.242 Poin
    Di sunting 5 bulan yang lalu oleh manweljs_

    @Krizto

    pake fungsi bikinan sendiri bisa gak?

  4. Suhu, rumus "gantikata" dari mana yah bikinya... di tunggu infonya

  5. itu pake macro yah.... masih awam kl menggunakan macro...sedikit pencerahannya suhu

  6. manweljs_

    Jul 5 Terverifikasi + 6.242 Poin

    @Krizto

    iya benar itu menggunakan VBA, istilah populernya User Defined Function (UDF)

    kalau mau liat skripnya tekan aja ALT + F11

  7. @manweljs_

    sudah saya lihat.. tetapi ketika saya coba menambahkan kalimat, langsung keluar #name, thx

  8. manweljs_

    Jul 5 Terverifikasi + 6.242 Poin

    @Krizto

    ...ketika saya coba menambahkan kalimat, langsung keluar #name...

    mungkin makronya belum enable

    bisa dilampirkan screenshoot atau filenya?

  9. ini mas,, thx sebelumnya

  10. manweljs_

    Jul 5 Terverifikasi + 6.242 Poin

    @Krizto

    harusnya tidak ada masalah, saya coba disini baik - baik aja

    Capture.PNG

  11. apa macronya ga bekerja yah mas....

  12. @manweljs_

    ok mas thx,, aku oprek dan udah bisa... thx banget ilmunya,,, terus sukses untuk para suhu....

  13. manweljs_

    Jul 5 Terverifikasi + 6.242 Poin

    saya coba buka di Office 2007 disini bisa kok

    Capture.PNG

  14. iya mas.. ini sudah bisa... thx bgt atas bantuannya..

 

atau Mendaftar untuk ikut berdiskusi!