tentang rules kolom

  1. 6 tahun lalu

    mohon bantuannya untuk para suhu2 disini..

    case nya, saya ingin buat rules didalam kolom nya
    problem nya saya ingin buat rules by date
    misal nya minggu ke 1 ada tanggal dari 1-jan-2018 sampai 7-jan-2018 nah saya ingin, begitu tim saya mengisi tanggal yang lebih dari tanggal tersebut langsung ke remarks merah di kolom tersebut. dan jika tanggal nya sesuai maka langsung ke remarks hijau.
    file terlampir

    terimakasih atas bantuannya

    Terlampir contoh rule (Conditional Formatting) yang bisa diterapkan. Coba dimodifikasi formula CF yang tidak sesuai... Silahkan diskusikan kembali jika ada masalah, kendala atau tidak sesuai... ;)

  2. file nya

  3. Caton

    11 Jan 2018 Terverifikasi Jawaban Terpilih Indonesia + 20.101 Poin

    Terlampir contoh rule (Conditional Formatting) yang bisa diterapkan. Coba dimodifikasi formula CF yang tidak sesuai... Silahkan diskusikan kembali jika ada masalah, kendala atau tidak sesuai... ;)

  4. @Caton Terlampir contoh rule (Conditional Formatting) yang bisa diterapkan. Coba dimodifikasi formula CF yang tidak sesuai... Silahkan diskusikan kembali jika ada masalah, kendala atau tidak sesuai... ;)

    terimakasih banyak atas bantuannya, uda cukup sesuai dengan apa yang saya maksud om...

  5. @Caton Terlampir contoh rule (Conditional Formatting) yang bisa diterapkan. Coba dimodifikasi formula CF yang tidak sesuai... Silahkan diskusikan kembali jika ada masalah, kendala atau tidak sesuai... ;)

    oiya om satu lagi lupa saya
    klo misal case nya bgni bisa ga
    contoh
    si a dapat data tanggal 1 jan 2018 dan mengisi di kolom received
    lalu saya pengen buat di kolom update nya auto remarks jg, tapi rules auto remarks nya saya kasih batas 4 hari pengerjaan jd ketika dia mengisi di kolom update tanggal 5 remarks nya masih hijau, dan ketika dia mengisi tanggal 6 langsung merah remarks nya

  6. Caton

    12 Jan 2018 Terverifikasi Indonesia + 20.101 Poin

    Terlampir contoh Conditional Formatting yang bisa diterapkan. Modifikasi formula CF yang digunakan guna menyeesuaikan dengan target yang diinginkan... ;)

 

atau Mendaftar untuk ikut berdiskusi!